Available Only At Pangkal Pinang

Hi teman - temanku di Bangka!!

Selamat datang di Chocolate Fountain + Pondokan Organizer blog, kami menghadirkan paket chocolate fountain dan bermacam-macam pondokan.

Chocolate fountain itu apa sih?
Chocolate fountain itu mesin yang mengalirkan coklat kental, atau bisa juga dibilang Air Terjun coklat, waah.... bisa kebayang dong kelezatan nya, kita biasa ngemil coklat tapi aku yakin kalau ngemil coklat cair sesuka nya dari mesin coklat pasti beda rasa dan kepuasan nya.
Chocolate Fountain sangat cocok untuk berbagai acara! Ulang tahun... Pesta Pernikahan....Arisan.....Acara/Reuni Keluarga/Teman. Fungsi dari chocolate fountain selain sebagai hidangan pencuci mulut juga berfungsi sebagai penghibur dan menghangatkan suasana. Dari awalnya Acara yang biasa - biasa saja menjadi acara yang Ceria dan berkesan ^_^. Dan pastinya semua tamu akan terkesan dan mengingat acara kalian yang unik, mewah, dan memorable.

Oya, kami disini menyediakan Pondokan dari Supplier-supplier kami di Pangkal-Pinang, yang memang merupakan terbaik dari spesialis nya........, kualitas dijamin no. 1,

Bagaimana cara pesan nya yach?
Caranya Gampang banget...., bisa melalui sms / tlp / email, dan kami langsung menghubungi anda, Pastinya chocolate fountain dan pondokan kami akan hadir di pesta anda! ^o^

Di Blog ini juga kami sertakan daftar paket Chocolate Fountain dan menu pondokan.

Ayo buruan pesan sekarang juga, sebelum tanggal H kamu full booking!

Regards,

CF